Minggu, 01 Februari 2015

5 Alasan Anda Harus Makan Zaitun Lebih Banyak

Kita semua ingin memastikan bahwa makanan yang kita makan adalah yang terbaik yang kita dapat menemukan di pasar. Pada artikel ini kita akan membahas lebih lanjut tentang zaitun dan alasan mengapa Anda harus makan mereka lebih sering.

1. Zaitun Memperkuat Sistem kekebalan Dan Melindungi Pembuluh Darah
Zaitun, terutama varietas hitam, yang tinggi antioksidan kuat, dan membersihkan tubuh tubuh, menghilangkan materia berbahaya.

Zaitun mengatur kadar kolesterol, yang berarti mereka melindungi terhadap penyakit kardiovaskuler. Selain itu, buah zaitun memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengandung nutrisi yang akan membantu Anda melawan alergi.

2. Menurunkan Berat Badan
Zaitun kaya lemak baik yang dibutuhkan tubuh kita. Lemak ini tidak disimpan dalam tubuh sebagai deposit lemak. Mereka dengan mudah dimetabolisme, dan dengan demikian memberikan kontribusi untuk proses penurunan berat badan sehat.

Zaitun adalah kelezatan yang luar biasa dan Anda dapat menambahkannya ke makanan favorit Anda, atau hanya makan mereka antara waktu makan Anda. Mereka adalah super-sehat dan mampu melindungi Anda dalam cara yang terbaik.

3. Mengobati Sakit Dan radang
Zaitun dan minyak zaitun yang tinggi antioksidan kuat. makanan lezat dan asin ini akan membantu Anda mengurangi rasa sakit, sehingga mereka sering digunakan sebagai obat.

Oleocanthal adalah salah satu senyawa utama yang terkandung dalam minyak zaitun, dan hal ini ditandai dengan rasa pahit. Senyawa fenolik alami ini memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat.

4. Zaitun Baik Untuk Kulit Anda Dan Rambut
Zaitun dan minyak zaitun mengandung senyawa yang melindungi kulit dan rambut Anda. Asam lemak tak jenuh dan asam lemak omega-3-lemak yang ditemukan dalam jumlah besar dan asam lemak memelihara, melindungi dan kelembaban kulit dan rambut.

Zaitun kaya akan vitamin E, dan vitamin ini melindungi terhadap sinar ultraviolet. minyak zaitun memelihara dan melembabkan kulit dan rambut, bertindak sebagai pelembab alami. Menerapkan beberapa minyak zaitun pada rambut Anda saat itu masih basah, sebaiknya setelah Anda mandi. Anda juga dapat menggunakannya sebagai masker perawatan rambut alami.

5. Zaitun Meningkatkan Sistem Pencernaan
Zaitun kaya serat yang diperlukan untuk pencernaan. Vitamin E dan lemak tak jenuh mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam usus.


Secangkir zaitun hitam memberikan 17 persen dari asupan harian yang direkomendasikan serat, yang berarti mereka akan meningkatkan pencernaan Anda secara signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar