Jumat, 10 Oktober 2014

10 Penggunaan dan Manfaat Cuka Apel

Mengapa cuka sari apel sangat baik untuk Anda? Keuntungan cuka sari apel yang luas untuk titik yang dapat melakukan hampir apa pun - untuk kulit Anda, rambut Anda, rumah Anda, dan bahkan hewan peliharaan Anda.

Mengapa hal itu akan menjadi ide yang baik bagi kita semua untuk mulai menggunakan lebih cuka sari apel? Sebagai soal pentingnya pertama, itu adalah produk benar-benar alami: jus apel yang difermentasi untuk sari apel keras, yang lagi difermentasi untuk cuka sari apel.

Dalam menggabungkan produk alami ini ke rumah kita, kita segera mengurangi penggunaan bahan kimia alami dalam setiap hari kita hidup. Apa keuntungan dari cuka sari apel dan apa yang akan Anda dapat menggunakannya untuk?

Berikut ini adalah beberapa cuka sari apel cara yang dapat terhubung ke jalan hidup:

1. Pencernaan, Gas dan Kembung

Cuka mengandung asam malat, yang dapat membantu masalah pencernaan normal seperti sembelit atau asam-reflux .. Apa lagi mengingat fakta bahwa itu adalah trifecta antijamur, antibakteri, dan aspek antivirus, satu sendok makan atau dua dalam 8 oz. segelas air bahkan dapat membantu dengan keracunan makanan.

Cuka sari apel dapat menjadi sangat berguna dalam mengurangi gas dan kembung. Hanya mengambil satu sendok makan cuka sari apel melemah dalam air atau teh sebelum makan malam. Hal ini juga dapat meningkatkan gejala sakit maag, sehingga mengambil dosis segera setelah Anda merasakan gejala menendang.

2. Masalah Tidur

Banyak orang percaya bahwa satu sendok makan cuka sari apel dalam segelas air hangat dengan madu sebelum tidur memiliki sisa yang mempengaruhi kekuatan, dan bahwa itu kemajuan tidur malam yang lebih menenangkan ini.

Untuk obat adjusting, melemahkan beberapa sendok teh cuka sari apel tanpa filter alami dalam air hangat atau hangat dengan lemon di pagi hari.

3. rambut

Secara umum diketahui bahwa cuka sari apel dapat digunakan sebagai pencuci rambut Anda setelah keramas, untuk memasukkan tubuh yang sehat dan berkilau.

Hanya berbaur satu atau dua sendok makan dalam segelas air, dan mencuci rambut Anda dengan itu saat menyelesaikan mandi Anda. Anda harus mencucinya dengan baik saat kemudian, atau rambut Anda mungkin merasa sedikit renyah.

Jangan stres, bau cuka akan membubarkan sekali rambut Anda kering, sehingga Anda tidak perlu pergi sekitar dengan aroma mengingatkan hijau sepanjang hari (bukan bahwa adalah hal yang mengerikan!).

4. Wajah

Apakah Anda menyadari bahwa cuka sari apel dapat membantu mengontrol pH kulit Anda? Melemahkan cuka sari apel dengan dua bagian air, dan menyebar penciptaan wajah Anda dengan bola kapas sebagai toner.

Anda dapat melakukan ini selama malam setelah mencuci, dan di pagi hari sebelum Anda menerapkan lotion Anda. Anda dapat menempatkan cuka sari apel ke bintik-bintik usia dan membiarkan mereka tetap seperti itu semalam untuk mencerahkan warna mereka.


5. Diabetes dan Berat Badan

Cuka sari apel membawa turun kadar glukosa dan mungkin berguna bagi penderita diabetes. Selain itu telah disebut-sebut sebagai dukungan penurunan berat badan, seperti yang dikatakan untuk membantu Anda merasa kenyang dan mengkonsumsi lebih sedikit. Protein dalam cuka sari apel memajukan perkembangan mikroorganisme yang sehat di dalam usus, dan membantu mengontrol masalah candida, juga.

Metode yang paling efektif untuk mengambil buah cuka sari lisan: Campurkan 1 sendok makan dengan air atau rumah tumbuh teh. (Buah cuka sari sangat padat, dan ketika diambil langsung bisa kejam pada tenggorokan, sehingga Anda akan perlu untuk melemahkannya).

6. Meningkatkan Alkalinitas

Terlepas dari rasa asam nya, cuka sari buah benar-benar kemajuan alkalinitas dalam tubuh. Sebagai Charlotte Gerson mengatakan, "Kanker tidak bisa hidup dalam tubuh alkali," dan salah satu pendekatan penting untuk melawan kanker dan penyakit yang berbeda adalah dengan membawa tubuh ke dalam keadaan larut yang membuatnya lingkungan sopan untuk kanker.

7. Pembersih semprot tanpa racun

Kebanyakan membersihkan persediaan yang penuh dengan bahan kimia yang ganas, sehingga cuka sari apel mengejutkan dapat memberikan mencengangkan, pilihan murah untuk berbagai item membersihkan. Ini mempertahankan bau dan memiliki sifat antibakteri.

Hanya berbaur satu bagian cuka sari apel untuk satu bagian air, dan tempatkan dalam botol semprot. Semprot pengaturan pada permukaan keras, misalnya, lantai kayu, ubin WC, lemari dan tepian, kemudian bersihkan dengan kain.

8. Deodoran

Salah satu keuntungan aneh cuka sari apel adalah ketika menggunakannya sebagai antiperspirant. Bagaimana bisa berfungsi?

Kebanyakan deodoran bisnis akan antiperspirant, yang menghambat kemampuan Anda berkeringat. Karena keringat merupakan salah satu metode yang biasa tubuh Anda untuk detoksifikasi, menghambat kemampuan Anda untuk berkeringat dapat menghambat kemampuan Anda untuk detoksifikasi. Selain itu, sebagian deodoran apotek dan antiperspirant mengandung aluminium dan sekelompok bahan kimia sulit diucapkan dan aroma yang diproduksi, sehingga Anda perlu menghindari mereka pada setiap tingkat.

Dengan demikian, mungkin terdengar sedikit gila, namun Anda benar-benar dapat menggunakan cuka sari apel sebagai antiperspirant karakteristik! cuka sari buah mencerna dan membunuh aroma bau. Dasarnya menggosok sedikit ACV di ketiak Anda dan itu akan menelan dan meminimalkan bau badan. Aroma cuka menyebar setelah mengering.

9. Sinus dan Alergi

Apple Cider Vinegar berfungsi untuk memisahkan mukosa semua melalui tubuh dan membersihkan mode getah bening. Anda mungkin tidak percaya ini, tetapi penelitian merekomendasikan bahwa cuka sari apel membantu dengan hypersensitivities dalam pandangan kapasitasnya untuk mengurangi lendir dan sinus kemacetan.

Pada titik ketika mengurangi dampak dari hipersensitivitas, dapat membantu melawan penyakit sinus dan indikasi yang terkait (sakit tenggorokan dan sakit otak), juga.

10. Bantuan Kulit Terbakar sinar matahari


Meskipun Anda harus dependably berusaha untuk menghindari bahaya kulit dengan tidak tinggal di bawah sinar matahari ditutup selama lebih dari 15 menit, pada kesempatan yang Anda kebetulan berakhir dibakar sampai garing, Anda dapat menggunakan cuka sari apel untuk membunuh kobaran api. Melemahkannya dalam air dan menaruhnya di atas kulit sakit, atau menyertakan secangkir untuk mandi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar