Sabtu, 13 Desember 2014

Minyak Kelapa VS Resep Obat Untuk Penyakit Alzheimer Mendapat Hasil yang luar biasa

Asosiasi Alzheimer menyajikan statistik yang menurut jumlah orang yang didiagnosis dengan penyakit terus meningkat. Mereka berharap bahwa pada tahun 2050 sekitar 14 juta orang akan didiagnosis dengan penyakit ini melemahkan, yang dikenal untuk efek bencana pada memori rakyat, memaksakan kecemasan dan kebingungan.

Hari ini lebih dari 5 juta orang berjuang dengan penyakit Alzheimer, dan itu adalah penyebab utama 7 kematian di AS. Statistik mengatakan bahwa lebih dari $ 148.000.000.000 berlaku untuk pengobatan penyakit ini setiap tahun.

Namun, tidak ada solusi farmasi yang tersedia untuk mengobati, membalikkan atau menghentikan gejala penyakit. Sebagian besar obat di pasar yang dibuat untuk mengurangi plak amiloid, terbuat dari Amyloid B (AB), protein, yang membangun pada otak. Ini dianggap sebagai merek dagang dari penyakit.

Tapi, studi terbaru telah menunjukkan bahwa gumpalan AB kecil yang disebut oligomer muncul banyak sebelum plak mulai berkembang. Para ilmuwan menjelaskan bahwa struktur molekul oligomer sangat berbeda dari AB.

Selanjutnya, para ilmuwan mengungkapkan bahwa obat yang digunakan untuk menghancurkan plak amiloid telah benar-benar tidak berpengaruh pada oligomer. Ini adalah penjelasan yang sempurna untuk kegagalan obat Alzheimer. Obat-obat ini dirancang untuk mempengaruhi plak, tidak oligomer, prekursor mereka.

Studi Kasus: Sebuah Pendekatan Alam

Menarik adalah kisah Mary Newport, MD, yang telah memiliki cukup pengalaman dengan demensia dan Alzheimer. Dia tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu ketika suaminya berusia 53 tahun mulai menunjukkan tanda-tanda dan gejala demensia progresif. Kemudian ia didiagnosis dengan penyakit Alzheimer.

terapinya termasuk obat Alzheimer rutin seperti Namenda, Exelon dan Aricept, namun tidak satupun dari ini telah menunjukkan membaiknya apapun dalam kondisinya, apalagi, kondisinya terus memburuk. Situasi terus terjadi di arah yang sama sampai Dr. Newport termasuk suaminya dalam penelitiannya dari obat baru Alzheimer berfokus pada pemicu Alzheimer.

Dia kemudian menemukan bahwa beberapa sel otak tidak dapat menggunakan glukosa dengan benar, dan seperti yang kita semua tahu glukosa adalah sumber utama otak energi. Neuron mati tanpa bahan bakar mereka. Lemak yang dikenal sebagai keton dianggap sebagai sumber energi alternatif untuk sel-sel otak, dan ketika tubuh kekurangan karbohidrat, mulai memproduksi keton secara alami.


Kabar buruknya adalah bahwa kebanyakan orang tidak bisa memotong karbohidrat dari tubuh mereka, dan tidak menyebutkan bahwa dalam banyak hal ini cukup sehat. Apa solusinya? Mengkonsumsi minyak yang terbuat dari trigliserida rantai menengah. Jika Anda tidak tahu, MCT adalah minyak yang terbuat dari kelapa dan minyak sawit.

Obat ia benar-benar digunakan dalam percobaan obat nya minyak MCT sederhana, pada dosis biasa 20 gram. Ketika minyak MCT dimetabolisme, tubuh menciptakan keton yang melindungi terhadap Alzheimer dan juga membalikkan gejala. Perlakuan minyak MCT dapat digunakan untuk Parkinson, Huntington, diabetes tipe 2 dan beberapa dan amyotrophic lateral sclerosis.

Mr Newport memulai pengobatan minyak kelapa di sebuah titik di mana ia bahkan tidak mampu menggambar objek sederhana. Dia mengambil dosis minyak kelapa dua kali sehari. Hanya dalam waktu dua minggu setelah ia termasuk minyak kelapa ke dalam diet nya, kemampuan menggambar membaik. Dalam sedikit setelah satu bulan gambar nya yang jauh lebih jelas. minyak benar-benar mempengaruhi kondisinya.

Setelah dua bulan, Mr. Newport waspada, banyak bicara, dan yang paling penting, bahagia. Dia lebih fokus dan berkonsentrasi, dan dia juga bisa tinggal pada tugas. Dia mengambil dosis yang sama dari minyak kelapa setiap hari, dan gejala demensia terus mundur.

Dia bisa berjalan lagi, dan pemahaman bacaan nya meningkat secara signifikan. Seiring waktu berlalu, memori jangka pendek kembali, dan Mr. Newport jelas bisa berbicara tentang peristiwa-peristiwa tertentu dalam hidupnya. Scan otak menunjukkan bahwa atrofi ia dihentikan.

Apa yang Kita Tahu

Fakta yang paling penting, tapi sedih - obat Alzheimer ini telah gagal. Kita juga tahu bahwa sebuah perusahaan obat mendapat bahan alami non-dipatenkan (MCT) ke sidang FDA, dan ya, itu bekerja. Tapi, itu sekarang menemukan bahwa bahan alami dapat benar-benar diganti untuk obat mahal.


Anda tidak harus terkejut dengan fakta bahwa pengganti alami bekerja lebih baik daripada obat. Ketika Anda mengkonsumsi minyak kelapa, keton berlangsung selama delapan jam dalam tubuh, dan versi sintetis membuat mereka selama tiga. Keberhasilan ide ini bisa membawa perusahaan obat untuk lutut mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar